Berita Bola Terbaru, Tottenham Vs Aston Villa

Dewa Prediksi Bola – Berita Bola Terbaru seputar Liga Premier yang mana Tottenham Hotspur membuka awal laga dengan memperoleh tiga poin. Poin yang didapat dari hasil laga pertandingan yang dimenangkan oleh Tottenham ketika bertanding dengan Aston Villa.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan hari ini Minggu (11/08/2019) dini hari berdasarkan waktu Indonesia Barat. Info bola terbaru yaitu Harry Kane yang menjadi bintang pada hari ini. Kane menambahkan dua gol dan menjadi kunci kemenangan untuk Tottenham.

Namun, menurut berita bola terbaru, Tim London Utara itu harus bekerja dan berusaha keras untuk meraih kemenangannya itu. Pasalnya Tottenham sempat tertinggal satu gol pada babak pertama, namun setelah John McGinn berhasil mencetakan gol di menit kesembilan.

Berita Bola Terbaru, Pemain Baru Mencetak Gol

Meski begitu, Tottenham mesti bekerja keras untuk meraih kemenangannya itu. Tim London Utara itu tertinggal satu gol di babak pertama, setelah John McGinn mencetak gol cepat di menit kesembilan.

Barulah Tottenham mulai bangkit kembali, dimana pada menit ke 20 terakhir. Tanguy Ndombele, pemain baru Tottenham berhasil mencetakan gol, kemudian disusul oleh Kane yang membobol gawang Aston Villa sebanyak dua kali dalam jangka waktu lima menit.

Peringkat Klasmen Sementara

Berdasarkan hasil laga pertandingan ini menempatkan Tottenham pada peringkat kelima klasmen sementara Liga Premier.

Tottenham yang peringkatnya berada hanya satu tingkat dibawah juara bertahan yaitu Manchester City yang menempatai posisi pertama klasmen sementara. Dan informasi bola terkini juga menyebutkan bahwa Aston Villa menempati posisi ke 16 tanpa adanya torehan poin.

Jalannya Laga Pertandingan

Tottenham yang langsung bermain dengan memukau setelah peluit wasit kickoff tanda babak pertama pertandingan dimulai.Kemudian Lucas Moura yang menggiring bola hingga area kotak penalti Aston Villa, sebelum melepaskan tendangan pertamanya ke gawang Villa pada laga ini.

Villa membuat diam para pendukung Tottenham melalui tendangan John McGinn yang berhasil mencetak gol di menit kesembilan dan membuat Aston Villa lebih unggul 1-0. Gol tersebut berhasil membuat Villa bermain lebih semangat dan Villa selalu dapat membuat para pemain Tottenham kerepotan, setiap kali Villa menyerang.

Namun, dikutip dari sportdetik.com, bahwa pada waktu memasuki menit ke-73. Tottenham berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang diciptakan oleh Ndombele hasil dari umpan yang diberikan oleh Kane kepada Lucas Moura dan di selesaikan oleh Ndombele.

Pada menit ke-82 berdasarkan dari berita bola terbaru bahwa Tottenham semakin memperbesar skor menjadi 3-1, dan perolehan skor tersebut bertahan hingga akhir permain babak kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here