yandex

Barcelona VS PSG Tanpa Kekuatan Penuh

Liga Champions – Barcelona berhadapan dengan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Ronald Koeman berkata bahwa Blaugrana butuh Lionel Messi di laga ini.

Barcelona vs PSG akan diselenggarakan di Camp Nou, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB. Barcelona punya catatan bagus saat bermain kandang melawan klub asal Prancis itu, yakni selalu memetik kemenangan.

Kedua tim pada pertemuan kali ini tidak bisa turun dengan kekuatan penuh. Barcelona tanpa Ansu Fati, Sergi Roberto, Ronald Araujo, Martin Braithwaite, dan Philippe Coutinho yang dilanda cedera.

Di saat kondisi pincang ini, Koeman mengaku membutuhkan peran maksimal Messi. La Pulga, yang terkadang kerap diberi waktu istirahat, bisa dipastikan tampil penuh.

“Messi adalah pemain terbaik di dunia dan kami membutuhkannya dalam bentuk terbaiknya,” kata Koeman seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

“Tim mana pun, penting untuk memiliki setiap pemain yang tersedia. (Kami hilang) Ronald Araujo, Sergi Roberto, Ansu Fati, Philippe Coutinho. Anda harus hidup dengan masalah ini dan memiliki pemain lain yang siap. Masing-masing tim memiliki kekuatan dan kelemahan, mudah-mudahan kami dapat memanfaatkannya besok,” pungkasnya.

PSG tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya setelah Neymar, Angel Di Maria, dan Juan Bernat cedera. Marco Verratti dan Rafinha juga diragukan tampil.

Meski tidak ada pemain sekelas Neymar dan Di Maria pada laga nanti, Koeman menegaskan bahwa PSG masih ada Kylian Mbappe, yang cepat dan menyusahkan.

“Kylian Mbappe sangat cepat dan dapat memperumit banyak hal, tetapi kami akan memiliki permainan yang bagus karena permainan ini untuk dinikmati,” Koeman menegaskan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button