yandex

Bruno Fernandes Dapat Menjadi Kunci Pindahnya Paul Pogba dari Man United

Berita Bola - Bruno Fernandes diklaim sanggup jadi kunci kepergian Paul Pogba dari Manchester United padabursa transfer Januari 2021.

Rumor hijrahnya Paul Pogba berasal dari Manchester United ulang mencuat musim ini usai komentar kontroversial Mino Raiola.

Raiola, yang merupakan agen Pogba, mengemukakan jikalau kliennya ingin langsung pergi berasal dari Manchester United.

Pasalnya, pria yang kerap disebut 'super agent' itu menyebut jika Pogba tak suka di Manchester United dan ingin langsung hengkang waktu bursa transfer Januari dibuka.

"Paul tidak senang bersama Man United gara-gara dia tidak ulang sanggup mengekspresikan dirinya bersama dengan cara yang dia mengidamkan dan seperti yang diharapkannya," ucap Raiola seperti dikutip BolaSport.com dari Mirror Football.

"Paul membutuhkan tim baru, menghirup hawa yang baru. Dia terikat kontrak sepanjang 18 bulan ke depan dan kontrak itu akan berakhir terhadap musim panas 2022."

"Namun, saya pikir solusi terbaik untuk Pogba dan Man United adalah dia pergi di jendela transfer berikutnya," tutur Raiola menambahkan.

Namun, Pogba sampai selagi ini belum mengomentari secara segera pernyataan Raiola tersebut. Malahan, menurut laporan media Italia, Calciomercato, Manchester United udah tidak perlu Pogba lagi.

Setan Merah disebut siap membiarkan gelandang 27 tahun itu pada bursa transfer musim dingin Januari 2021. Satu nama yang disebut-sebut jadi kunci kepindahan Pogba nanti adalah Bruno Fernandes.

bruno fernandez
bruno fernandez

Hal itu tidak lepas dari permainan apik Bruno di Old Trafford sejak bergabung terhadap Januari 2020. Padahal, Pogba di awalnya diprediksi bisa membentuk kemitraan yang hebat bersama dengan Bruno di lini sedang Manchester United.

Akan tetapi, yang ada malah Bruno tampil apik dan jadi pusat permainan Manchester United.

Alhasil, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, justru terkesan tidak membutuhkan Pogba. Selain itu, Solskjaer terhitung dikabarkan sudah siap untuk membebaskan gelandang juara Piala Dunia 2018 itu.

Pasalnya, klub terhitung bakal menguntungkan secara finansial karena gaji Pogba menggapai 290 ribu pounds (Rp 5,5 miliar) per pekan. Akan tetapi, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak Pogba ataupun Manchester United.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button