yandex

Chelsea Gagal Rebut Tiga Poin di Markas Southampton

Liga Inggris – Tiga poin lenyap dari tangan Chelsea. Kepastian itu didapat setelah The Blues ditahan imbang Southampton dengan skor 1-1 di St. Mary’s Stadium, Sabtu (20/2/2021) malam WIB.

Semenjak peluit dibunyikan, Chelsea mencoba menekan di awal pertandingan. Peluang pertama didapat tim tamu melalui Marcos Alonso, namun tendangannya masih melebar dari target.

Tempo permainan terlihat menurun di pertengahan babak pertama menyusul permainan defensif yang dipertontonkan tuan rumah. Perubahan itu dimanfaatkan Southampton .

Berawal dari umpan sodoran bola dari Nathan Redmond, Takumi Minamino yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan Edouard Mendy, berhasil memecah kebuntuan. Minamino telah mencetak tiga gol dalam lima penampilan terakhirnya di Liga Primer Inggris, setelah sebelumnya tidak mencetak gol dalam 17 pertandingan pertamanya di kompetisi.

Minamino sekarang memiliki lebih banyak gol Liga Primer Inggris dalam tiga pertandingan untuk Southampton (2) daripada 19 untuk Liverpool (1). Keunggulan 1-0 berhasil dipertahankan tuan rumah.

Di babak kedua, Chelsea sukses menyamakan kedudukan pada menit 53. Hadiah Penalti diakibatkan oleh Danny Ings dengan melanggar pemain Mason Mount.

Mount, yang menjadi algojo sukses mengeksekusi penalti setelah tendangan kaki kanannya tak mampu diselamatkan kiper Southampton. Mount merupakan pemain berbeda ke-25 yang mencetak gol penalti untuk Chelsea di Liga Primer Inggris, dengan The Blues kini memiliki lebih banyak pencetak gol penalti daripada tim lain dalam sejarah kompetisi.

Jual beli serang terus terjadi di sisa waktu pertandingan, namun tak ada gol tambahan tercipta. Dengan hasil imbang ini berada di peringkat keempat dengan raihan 43 poin.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button