5 / 100 SEO Score

PSSI tidak hanya siap untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 2021, tetapi juga memerlukan Timnas Indonesia selama dua tahun ke depan. Bagas dan Bagus adalah generasi kembar untuk berpartisipasi di arena pertandingan itu.

Indonesia tuan rumah yang sah FIFA U-20 Dunia pada 2021 setelah presiden FIFA Gianni Kesempatan Bagas-Bagus Cs Untuk Unjuk Gigi di Piala Dunia U-20Infantino mengatakan pertemuan Dewan FIFA di Shanghai, Cina, Kamis (2019/10/24). PSSI telah menyiapkan sepuluh tahap sebagai calon venuenya. PSSI juga harus bergerak cepat, termasuk pembentukan tim yang akan bersaing. Para anggota PSSI Eksekutif Komite Refrizal, mengatakan kemungkinan tim harus dipersiapkan adalah Bagas generasi Kaffa Cs.

Kesempatan Bagas-Bagus Cs Untuk Unjuk Gigi di Piala Dunia U-20
Kesempatan Bagas-Bagus Cs Untuk Unjuk Gigi di Piala Dunia U-20

Mempersiapkan Dengan Matang

“Sekarang kami sedang mempersiapkan untuk Piala Dunia dan Olimpiade kemudian Bagas dan Bagus adalah generasi yang tepat. Karena, rata-rata mereka berusia 17-18 tahun dan lima tahun ketika Olimpiade, saya percaya sesuai dengan usia mereka, “kata Refrizal di Kemenpora Office, Senayan, Kamis (2019/10/24). “Mengapa generasi mereka, karena program kami sudah diatur paling dekat dengan Indonesia untuk Olimpiade 2024 dan anak-anak ini yang telah kita siapkan. Termasuk Witan Sulaiman, ya, “ia menjelaskan.

Nah, pelatih 60 tahun ini tidak akan berspekulasi. Selain itu, kontrak Fakhri Husaini habis Desember ini. “Kami setelah kualifikasi Piala Asia U-19 pertama. Kami mengevaluasi. Jika terpilih, saya akan terus menjadi Komite Exco dan Fakhri Husaini akan dipertahankan menjadi pelatih Timnas. Beliau kan lokal kan rasa internasional, “katanya. Selain itu, Fakhri disebut memiliki akreditasi baik dan dekat dengan para pemain. Demikian pula, chemistry-nya telah dipertahankan.

“Fakhri kan gelandang elegan yang kita miliki, pemain tengah terbaik yang kami punya di zamannya,” katanya. “Yang jelas, kita mempersiapkan para pemain dengan serius, karena kita telah siapkan dari usia 15, 16, 19 dari mereka sekarang. Anda melihat permainan betapa China disikat 3-1. Yang kalah kedua adalah 100 persen pemain pelapis. Tentu saja kita tidak ingin kalah dalam babak penyisihan dong, setidaknya (mereka) lulus (pertama), “politisi PKS bicara soal target.