Prediksi Liga Premier Inggris 2019

Dewa Prediksi Bola  – Liga Premier Inggris musim 2019-2020 telah dimulai dengan laga pertandingan antara Manchester City dan Liverpool pada hari Minggu, 4 Agustus. Nampaknya laga ini menjadi gambaran pandangan dari persaingan perebutan gelar juara.

Perihal ini dapat dilihat dari beberapa rumah taruhan, yang mana melihat dari catatan laga-laga sebelumnya dan beberapa pemain yang keluar dan masuk, data tersebut menunjukan bahwa Manchester City masih menjadi unggulan utama, kemudian menempati posisi kedua disusul oleh Liverpool.

Masih Menjadi Yang Teratas Dalam Liga Premier Inggris 2019

Keberhasilan Manchester City dalam memenangkan Community Shield 2019. City meraih kemenangan ketika melawan Liverpool melalui aldu penalti. Walaupun kemenangannya di dapat dari hasil adu pinalti, hal ini juga membuktikan bahwa melalui Manchester City masih menjadi unggulan pada laga tahun ini.

Liga Premier 2019 - City Juara - Dewa Prediksi Bola
Liga Premier 2019 – City Juara – Dewa Prediksi Bola

“Kemenangan tersebut menunjukkan kedalaman skuad Man City. Mereka akan menakutkan bagi semua pesaing,” kata legenda Manchester United, Rio Ferdinand.

“Padahal, Liverpool pada laga tersebut menurunkan skuad terbaiknya,” tutur bek legendaris Timnas Inggris tersebut, seperti dikutip dari Central Goal.

Selain itu terdapat beberapa tim di bawah mereka seperti Tottenham Hotspur, Chelsea, Manchester United dan Arsenal di bawah mereka. Namun perolehan poin dari klub-klub tersebut berbeda jauh dari kedua kandidat unggulan tersebut.

Walaupun mereka menduduki peringkat pertama Liga Premier 2019 Pep Guardiola, pelatih City tidak mau menganggap remeh mereka. Guardiola akan menanggapi dengan serius kepada tim-tim tersebut.

“Saya tak tahu apakah musim ini akan tetap menjadi persaingan dua kuda pacu,” ujar Guardiola. 

“Tottenham, Chelsea, Arsenal, dan Man United juga tak boleh diremehkan. Akan banyak pesaing untuk musim ini,” tambahnya.

Juara Bertahan

Liga Premier 2019 - City Juara - Dewa Prediksi Bola
Liga Premier 2019 – City Juara – Dewa Prediksi Bola

Manchester City yang merupakan juara bertahan, pada Liga Premier 2019 ini nampaknya diprediksi akan menjadi juara lagi. Kemudian disusul oleh rivalnya yaitu Liverpool yang berada pada posisi kedua.

Pada Liga Premier 2019 kali ini nampaknya akan terjadi duet sengit antara Liverpool dan Manchester City, pasalnya torehan poin mereka pada laga yang sebelumnya tidak lah jauh berbeda, torehan poin kedua tim ini hanya 1 (satu) poin City lebih besar.

Kegagalan dengan hanya satu poin berselisih dan keberhasilan menjadi juara Liga Champions membuat Liverpool diprediksi akan lebih baik dan tajam pada laga kali ini.

Liga Premier 2019 - Jurgen Klopp - Dewa Prediksi Bola
Liga Premier 2019 – Jurgen Klopp – Dewa Prediksi Bola

“Para pemain telah menunjukkan rasa ‘lapar’. Kami akan mencoba segalanya (untuk meraih gelar),” ujar pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Pada laga pertandingan perdana Liga Premier 2019 ini, akan menjadi pembuktian bagi Liverpool yang mana nantinya akan berhadapan dengan Norwich City.