yandex

Persiraja Masih Yakin Tembus ke Semifinal Piala Menpora 2021

Piala Menpora – Persiraja Banda Aceh takluk dari Bali United di lanjutan Piala Menpora 2021. Kendati demikian, Laskar Rencong masih yakin mempunyai kans lolos ke semifinal.

Dalam laga lanjutan Grup D Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (29/3/2021), Persiraja kalah 0-2 dari Bali United. Gol dari Ilija Spasojevic dan Rizky Pellu menjadi penyebab kekalahan itu.

Pelatih Persiraja Hendri Susilo memuji perjuangan tim asuhannya. Permainan Persiraja dinilai sudah bagus.

“Saya pikir memang kita kalah 2-0, tapi secara permainan saya pikir anak-anak cukup bagus. Artinya di babak kedua sangat ada progres, buktinya mereka tidak bisa cetak gol dan beberapa kali kita dapat peluang,” kata Hendri seusai laga, Senin (29/3/2021).

Ia juga melihat pada babak pertama permainan Laskar Rencong sedikit kacau. Lini tengah Persiraja kalah telak.

“Ya memang tadi saya lihat lini tengah sangat kerepotan, makanya saya ubah sedikit strateginya. Saya masukan ada pemain asing itu, ternyata di situ lebih progres, ada perlawanan. Sampai babak akhir,” ungkapnya.

“Saya pikir saya respek kepada pemain saya, dari awal sampai akhir mereka kerja keras. Tetap semangat, pantang putus asa,” tambahnya.

Kekalahan ini membuat peluang Persiraja untuk lolos menjadi sangat berat. Di laga terakhir, mereka akan berhadapan dengan Persib Bandung di laga hidup mati.

Akan tetapi, Hendri masih optimis dan menilai peluang Persiraja belum tertutup karena sudah mengumpulkan 3 poin.

“Saya pikir Persiraja masih punya kans. Saya tidak mau bicara target. Tapi nanti kita evaluasi dan kita juga lihat perkembangan Persib seperti apa,” kata dia lagi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button