58 / 100 SEO Score

Dewa Prediksi Bola – Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil melangkah ke final French Open 2019. Mereka sukses mengalahkan Chris Adcock/Gabrielle Adcock pada babak semifinal.

Pertandingan yang diselenggarakan di Stade Pierre de Coubertin, Sabtu (26/10/2019), Praveen/Melati berhasil menekuk Chris/Gabrielle dua gim dengan poin akhir 21-19 dan 21-12. Pasangan Indonesia hanya memerlukan 35 menit untuk menyelesaikan pertandingan ini.

Gim pertama berlangsung seru dikarenakan terjadi saling kejar poin. Praveen/Melati sanggup menutup interval gim pertama dengan 11-9.

Tetapi Chris/Gabrielle berhasil mengejar ketertinggalan. Pasangan Inggris ini bahkan berbalik memimpin 15-19.

Dengan posisi ketertinggalannya, Praveen/Melati tampil gemilang dengan mencuri enam angka beruntun. Hal itu membuat mereka malah membalikkan keadaan dan langsung menutup gim pertama dengan kemenangan 21-19.

Praveen Melati Melaju ke Final French Open 2019 - 1
Praveen Melati Melaju ke Final French Open 2019 – 1

Pada awal gim kedua, poin kembali ketat bahkan sempat 8-8. Tetapi, juara Denmark Open ini bisa tampil tenang dan berhasil menguasai permainan.

Praveen/Melati mulai menjauh dengan selisih poin 7 yaitu 15-8. Mereka dapat menjaga fokus pada permainan sehingga sukses memenangkan gim kedua dengan 21-12.

Pada final, Praveen/Melati akan menantang pasangan nomor satu dunia, Zheng Siwe/Huang Yaqiong. Duel ini bisa dikatakan ulangan perempat final Denmark Open minggu lalu. Dimana ketika itu, Praveen/Melati berhasil mengalahkan pasangan China itu melalui pertarungan sengit dengan tiga gim 18-21, 21-16, 22-20.

Keberhasilan Praveen/Melati melangkah ke final membuat Indonesia dapat mengirimkan tiga wakil di partai final French Open 2019. Mereka menyusul Jonatan Christie dan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang sudah menang pada permainan sebelumnya.