yandex

Sergio Ramos Cedera Jelang Lawan Liverpool dan Barcelona, Zinedine Zidane Frustrasi

La Liga Spanyol – Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane mengutarakan rasa frustrasinya dengan cedera yang dialami sang kapten tim, Sergio Ramos jelang pekan krusial.

Ramos baru saja kembali dari tugas internasionalnya bersama Timnas Spanyol. Namun sayang, bek 35 tahun itu pulang dengan membawa oleh-oleh cedera otot di kaki kirinya.

Cederanya Sergio Ramos ini tentu membuat Real Madrid makin puyeng. Sebab sebelumnya mereka juga ditinggalkan oleh Eden Hazard, Federico Valverde, Toni Kroos, Alvaro Odriozola, dan Dani Carvajal yang juga mengalami cedera.

Banyaknya pemain yang mengalami cedera di skuad asuhannya membuat Zidane merasa sangat frustrasi. Meski demikian, ia tak bisa mencari kambing hitam atas situasi ini.

“Cedera yang kami alami banyak, terlalu banyak. Ini adalah hal-hal yang terjadi dan kami harus menerimanya, tetapi tidak ada yang bisa disalahkan,” ujar Zidane seperti dikutip Goal International.

“Yang kami inginkan adalah agar dia pulih secepat mungkin, kami tahu kapten seperti apa dia. Dia telah melukai dirinya sendiri dan saya berharap dia segera pulih.” tambahnya.

Parahnya, cedera Ramos ini terjadi jelang pekan krusial bagi Real Madrid. Selepas menghadapi Eibar, Sabtu (3/4/2021) malam nanti, Los Blancos sudah dinanti tiga laga akbar.

Pertama, Real Madrid akan menjamu Liverpool dalam partai leg pertama perempat final Liga Champions pada tengah pekan nanti sebelum kemudian bentrok dengan Barcelona dalam partai bertajuk El Clasico di akhir pekan.

Berselang tiga hari kemudian, Real Madrid bakal kembali berhadapan dengan Liverpool dalam partai leg kedua perempat final.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button